Contoh Rekap Nilai PAK dan Rincian PKG, PKB, KI dan Unsur Penunjang Tahun 2018

Contoh Rekap Nilai PAK dan Rincian PKG, PKB, KI dan Unsur Penunjang Tahun 2018

PK Guru adalah penilaian dari setiap butir kegiatan tugas utama guru dalam rangka pembinaan karir kepangkatan dan jabatannya. 

Kinerja Guru adalah hasil penilaian terhadap proses dan hasil kerja yang dicapai guru dalam melaksanakan tugasnya. Deskripsi adalah catatan hasil pengamatan dan pemantauan yang dikumpulkan selama proses PK Guru.
Contoh Rekap Nilai PAK dan Rincian PKG, PKB, KI dan Unsur Penunjang Tahun 2018
Contoh Rekap Nilai PAK dan Rincian PKG, PKB, KI dan Unsur Penunjang Tahun 2018

Skor adalah besaran angka (0, 1, dan 2) yang diberikan untuk masing-masing indikator setiap kompetensi.  Pemberian skor harus didasarkan kepada catatan hasil pengamatan dan pemantauan serta bukti-bukti berupa dokumen lain yang dikumpulkan selama proses PK Guru.  Aturan pemberian skor untuk setiap indikator adalah:
  1. Skor 0 menyatakan indikator tidak dilaksanakan atau tidak menunjukkan bukti
  2. Skor 1 menyatakan indikator dilaksanakan sebagian atau ada bukti tetapi tidak lengkap
  3. Skor 2 menyatakan indikator dilaksanakan sepenuhnya atau ada bukti yang lengkap
  4. Nilai adalah besaran angka (1, 2, 3, dan 4) untuk masing-masing kompetensi yang merupakan hasil pengolahan skor tiap indikator dengan rumus tertentu.
  5. Angka kredit adalah satuan nilai dari setiap butir kegiatan dan/atau akumulasi nilai butir-butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang guru dalam rangka pembinaan karir kepangkatan dan jabatannya.
  6. Laporan PK Guru adalah bukti tertulis yang menunjukan proses PK Guru telah dilaksanakan dan berisi lembar persetujuan penilai dan guru yang dinilai, diskripsi hasil PK Guru, pemberian skor setiap indikator dalam kompetensi, pengolahan skor menjadi nilai kompetensi, dan perhitungan perolehan angka kredit hasil PK Guru.

TUJUAN DAN MANFAAT
  1. Tujuan Materi Pengolahan Hasil PK Guru disampaikan dengan tujuan agar Penilai PK Guru di sekolah dapat menetapkan skor setiap indikator dalam kompetensi, mengolah skor menjadi nilai kompetensi, menghitung perolehan angka kredit hasil PK Guru, dan  menyusun laporan PK Guru,
  2. Manfaat Manfaat materi Pengolahan Hasil PK Guru adalah untuk:

  • memperlancar tugas Penilai PK Guru di sekolah dalam menyusun Laporan Hasil PK Guru.
  • menghindari kekeliruan dalam menentukan skor setiap indikator, menghitung nilai kompetensi, dan menghitung perolehan angka kredit hasil PK Guru.


Hasil Pengolahan Hasil PK Guru adalah laporan dan evaluasi setiap kompetensi, rekapitulasi hasil PK Guru, dan hasil perhitungan angka kredit.

DI bawah ini adalah 
Contoh Rekap Nilai Penilaian Kinerja Guru, Pengembangan Diri, Karya Ilmiah ,Karya Inovatif dan Unsur Penunjang 
Contoh Rekap Rincian Nilai Penilaian Kinerja Guru, Pengembangan Diri, Karya Ilmiah ,Karya Inovatif dan Unsur Penunjang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Rekap Nilai PAK dan Rincian PKG, PKB, KI dan Unsur Penunjang Tahun 2018"

Posting Komentar