Download Aplikasi Cetak Kwitansi BOS V.2020 Otomatis Format Excel

Download Aplikasi Cetak Kwitansi BOS V.2020 Otomatis Format Excel


Aplikasi kwitansi BOS merupakan aplikasi cetak Laporan Pertanggung Jawaban ( LPJ ) BOS dengan format ms.excel yang gratis , dan praktis sekaligus mudah untuk digunakan.

Aplikasi ini dibuat untuk dapat mencetak kwitansi BOS sebanyak yang anda butuhkan, tujuan dibuatnya aplikasi cetak kwitansi ini adalah untuk membantu meringankan kerja pengelola Administrasi BOS sekolah dalam menuliskan kwitansi yang mana akan digunakan untuk pelaporan dana BOS setiap tribulan.
Download Aplikasi Cetak Kwitansi BOS V.2020 Otomatis Format Excel
Download Aplikasi Cetak Kwitansi BOS V.2020 Otomatis Format Excel


Fitur yang terdapat pada aplikasi kwitansi BOS (Bantuan Operasional Sekolah) Pada aplikasi cetak kwitansi BOS memiliki background dan format sama seperti kwitansi pada umumnya. Backgroung pada kwitansi ini bisa di rubah sesuai keinginan bapak ibu.
Cara Pengisian aplikasi cetak kwitansi BOS;
  1. No Kwitansi disi
  2. Terima dari (disi)
  3. Banyaknya uang
  4. Untuk pembayaran
  5. tempat dan tanggal
Pembaharuan Aplikasi Cetak Kwitansi BOS 
Aplikasi Cetak kwitansi BOS ini sama dengan versi yang sebelumnya akan tetapi ada pembaruan yang bias menambah mempermudah untuk membuat kwitansi dalam waktu yang sangat singkat. Adapun pembaharuan dan tambahan aplikasi cetak Kwitansi Bos sebagai berikut : 
  1. Pemindahan nomor bukti transaksi dan kode rekening kegiatan sesuai SE mendagri,
  2. Penambahan kode kegiatan 11 Komponen dan 8 Standar ; dimana hanya mengisi angka otomatis akan terisi sesuai dengan kode kegiatan;
  3. Dan masih banyak lagi yang Admin perbarui dalam aplikasi.
  4. Cetak lebih dari 1000 kwitansi sekaligus
  5. Tidak menggunakan Fungsi terbilang , sehingga kalian tidak harus memasang Addin terbilang pada excel karena sudah di rumus secara otomatis.


Demikian Aplikasi Cetak Kwitansi BOS V.2020 Otomatis Format Excel semoga dapat berguna dan meringankan beban tugas bapak ibu kepala sekolah dan bendahara BOS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Cetak Kwitansi BOS V.2020 Otomatis Format Excel"

Posting Komentar